Jumat, 14 Juni 2024 | 11:24:41 WITA

Seleksi Mandiri Masuk Undana Universitas Nusa Cendana

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan
1. Bagaimana cara melakukan pendaftaran SMMU 2024 ???
Jawab: Klik tombol "Alur Pendaftaran" di sisi kiri dari website untuk melihat alur pendaftaran
2. Saya lupa KAP, PIN, dan Kode tagihan. Bagaimana solusinya ???
Jawab: Klik tombol "Lupa KAP/PIN" di sisi kiri dari website lalu masukan data anda. Aplikasi akan mengirimkan KAP, PIN dan Kode Tagihan ke alamat email anda. Setelah aplikasi mengirimkan email, silahkan buka folder INBOX atau SPAM untuk melihat KAP, PIN dan Kode Tagihan
3. Pada saat saya mencentang Captcha...muncul pesan error. Bagaimana solusinya ???
Jawab: Tunggu kira-kira 10 menit setelah itu silahkan ulangi pemasukan data. Apabila sudah lebih dari 1 jam dan anda masih mengalami hal yang sama maka ganti komputer, HP, Warnet anda karena lalu lintas data dari komputer, HP ataupun warnet tempat anda melakukan pendaftaran sangat tinggi.
4. Saya tidak tahu cara menggunakan Captcha. Bagaimana solusinya ???
Jawab: Centang "Saya bukan robot" lalu muncul pertanyaan dalam bentuk gambar. Silahkan pilih 1 atau lebih jawaban yang disediakan. Jika muncul beberapa pertanyaan maka anda harus menjawab semua pertanyaan tersebut.
5. Saya sudah membayar tagihan di bank sebesar Rp. 500.000 tetapi ingin mengubah pilihan 1, pilihan 2 atau jalur masuk. Bagaimana caranya ???
Jawab: Anda tidak dapat mengubah pilihan atau jalur masuk. Silahkan daftar ulang dan memilih ulang pilihan atau jalur masuk anda kemudian anda WAJIB membayar lagi uang pendaftaran sebesar Rp. 500.000
6. Saya sudah membayar tagihan di bank sebesar Rp. 500.000 tetapi ingin membatalkan diri ikut SMMU 2024. Apakah uang saya dapat dikembalikan ???
Jawab: Sayang sekali...uang anda tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
7. Saya lulus tahun 2024 dan belum punya nomor ijazah. Bagaimana solusinya ???
Jawab: No Comment....
logo

Seleksi Mandiri Masuk Universitas Nusa Cendana


Berdasarkan Ketentuan Yang Ditetapkan Universitas Nusa Cendana Tahun 2024 Maka Proses Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Jalur Mandiri (SMMU) dilakukan berdasarkan Portofolio.


Alamat:

Kampus Undana
Jl. Adisucipto Penfui Kupang
Kontak:

Apabila anda mengalami kesulitan dalam mengakses aplikasi SMMU 2024, silahkan hubungi:
  Narahubung 1: CP BAK Akademik
  Telp: 085339200321